Sabtu, 03 Mei 2014

Jasa Pembuatan Website

Mencari Jasa Pembuatan Website???? wah pasti lagi punya project online ya heheheheh tapi kenapa gak belajar aja sendiri? yah pasti alasannya tidak ada waktu dan deadline dari project itu sendiri ya.
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Yah itu sih keputusan ente-ente sekalian mau bikin sendiri apa mau menggunakan jasa pembuatan website yang jelas ente dah memulai untuk menjadi seorang pengusaha online.
Pembuatan web itu sendiri sebenarnya mudah dipelajari kok banyak tools yang bisa kita gunakan untuk membuat website sendiri dan banyak juga themes yang bisa kita gunakan secara gratis.

Nah yang jadi masalah adalah selain deadline juga dituntut mempunyai web yang profesional, nah kalo hal ini yang menjadi kendala yah ente harus menggunakan jasa pembuatan website.


Lalu bagaimana yah cara memilih jasa pembuatan website ??????
berikut tips dari saya (maap nubi kalo ada tambahan monggo dishare di komentar) :
1. catat produk-produk yang ingin ente promosiin dalam web nanti
2. buat deskripsi/keterangan dari masing masing produk
3. kasih klu peminat dari produk itu sendiri kepada jasa pembuatan website
4. kemana produk itu akan dipasarkan (negara)
5. minta kepada jasa pembuatan website untuk dioptimasikan SEO dari website anda nanti
Jasa Pembuatan Website

lalu surfing deh ke forum-forum untuk mencari rekomendasi dari jasa pembuatan website itu sendiri kalo saya pribadi suka cari rekomendasi apapun ke forum kaskus.
Demikian semoga sukses buat kita semua

2 komentar

Menurutku kalo kita mau cari website yang profesional itu ngga bisa asal cari jasa pembuatan website di google loo. Aku punya pengalaman yang kurang mengenakkan dengan harga website yg 500rbuan. Mereka bikin design dan aplikasi sesukanya. Apa lagi kalo milih yang lebih murah lagi, haha..

Terus aku direferensikan temen sama web agency, ini beda sama dengan jasa jasa yg beredar katanya. Namanya dubbyhos.com setelah aku buka busyet, mahal amat 5jtaan loo.. tapi karena aku butuh untuk bisnis jualan bajuku, ya apa boleh buat. Maka aku coba aja, ternyata hasilnya si agency ini sangat jauh bagus daripada jasa jasa lainnya.

Saranku kalo emang pingin look profesional, jangan pilih jasa2 pembuatan web yang gak jelas itu. Sumpah pasti kecewa sama hasilnya. Ohya aku kau nyebarin nomornya orang agencynya gpp kan 081235404833 sama email support@dubbyhos.com aku ngga promosi ya, aku cuma pingin bersaksi karena aku sudah ngga percaya lagi sama jasa2 tsb. Thanks ya min

setuju om Dhuta, yg saya sebutkan diatas adalah cara2 agar para pemesan blog bisa mempermudah para jasa pembuat website, dan hal yang terpenting adalah surfing ke forum forum seperti kaskus, saya selalu surfing ke kaskus bila ingin mencari rekomendasi tapi itu juga ada tips2nya :)
dan kalo bayar 5 jutaan sih pasti mereka tidak main main dengan keprofesionalan mereka, heheheheheh coba baca deh dipostingan saya yang : http://hamdani1426.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-blog.html kalu mau belajar yah namanya belajar yah mulai dari nol>
nah ini juga rekomendasi dari om Dhuta ayo para bloger kalo mau serius monggo silakan pakai remendasi om Dhuta (Y)