Minggu, 04 Mei 2014

Cara Membuat Blog bagi para pemula

Bagaimana cara membuat Suatu Blog? saya baru blogging selama dua setengah bulan, jadi saya baru tahu ilmu tentang bagaimana membuat suatu blog belum begitu mahir, tapi saya akan memberitahu anda bagaimana cara membuat suatu blog untuk para pemula, dan menurut saya itulah yang memenuhi syarat saya untuk menulis artikel ini .
cara membuat blog

Alasannya karena , saya sudah berhasil mendapatkan blog saya di internet.
Jika Anda akrab dengan Facebook dan Scrapbooking , itu sangatlah bagus , Anda memiliki keuntungan lebih dari saya!




Ada jutaan blog di internet , mungkin karena mereka jauh lebih sederhana untuk membuat lebih dari satu situs web, GRATIS, user friendly dan tidak perlu tahu atau memahami Kode HTML ataupun PHP yang lebih sulit dalam bikin blog.

Jika Anda membaca artikel ini maka Anda jelas sedang melihat sebuah situs web yang artikelnya sudah saya terbitkan atau anda sedang mengunjungi salah satu blog saya.

Alasan kita untuk membuat blog mungkin berbeda-beda satu dengan yang lainnya, mungkin Anda memiliki cerita sendiri, atau informasi lain yang dapat diambil manfaatnya, mungkin Anda hanya ingin membuat ruang pribadi Anda sendiri atau membuat forum bagi orang lain untuk meninggalkan komentar, atau mungkin hanya menggunakan pengalaman sebagai trotoar belajar, atau mungkin mencoba untuk menciptakan sumber penghasilan tambahan.

Ada banyak penyedia blog gratis tapi untuk saat ini yang saya gunakan adalah Blogspot.com nanti jika anda mau, anda bebas untuk bermain-main dengan Wordpress atau yang lain, itu terserah Anda dalam bikin blog.

Nah sekarang saya ingin memberi tahu cara membuat suatu blog

Sebagian besar situs-situs lain akan menunjukkan " caranya" dengan menggunakan video, menurut pendapat saya hal ini dapat bekerja sangat baik karena Anda dapat melihat ilustrasi dan seseorang berbicara Anda melalui cara tersebut, metode ini juga bisa menjadi kelemahan juga, misalnya sebagian besar kita tidak bisa menghafal semua instruksi yang diberikan jadi kecuali Anda mengambil catatan atau terus-menerus bekerja antara video dan proses setup dengan menjentikkan belakang dan kedepan dari halaman video dan mengatur halaman  Anda bija menjadi bingung dan frustrasi  kalau cara saya, saya akan screenshoot cara membuat blog dan kemudian ikuti sesuai petunjuknya.

Ok , mari kita mulai

Pergi ke Google di web browser Anda masuk kedalam halaman pencarian Google . Maaf jika saya menghina kecerdasan Anda, tetapi panduan ini adalah untuk benar-benar dasar

Ketik kotak pencarian , blogspot.com dan tekan enter atau tombol kembali , atau menggunakan mouse untuk klik " Google Search " .

Hasil Halaman akan menunjukkan dalam tiga Blogger : Buat blog gratis Anda atau Anda dapat mengklik link ini , itu akan membawa Anda ke halaman .

Pada halaman Blogger Anda akan melihat " Buat Blog " di kotak oranye . Klik menggunakan mouse , ini akan membawa Anda ke halaman mendaftar , ada 3 tahap yang tercantum di bar bagian atas ;
cara membuat blog

Buat Akun .
nama Blog
Pilih Template
Halaman yang Anda berada di adalah No 1 Buat Akun .

Kotak pertama pada halaman 1 meminta Anda untuk alamat e -mail yang valid , ( Jika Anda tidak memiliki satu kali klik link ini Account Google dan membuat account .

Setelah Anda membuat account e - mail masukkan alamat e - mail Anda dalam kotak pertama di halaman 1 pada membuat halaman blog .

Kotak berikutnya turun meminta Anda untuk mengetik ulang alamat e -mail Anda .

Selanjutnya muncul sandi Anda , Pilih password yang Anda ingat dengan mudah dan ketik di kotak memintanya.

Kotak berikutnya meminta Anda untuk nama Anda akan gunakan untuk masuk blogposts posting Anda , ini adalah konten yang akan ditambahkan ke blog Anda .

Sebagai contoh saya menggunakan Heartcare dengan tujuan  blog utama saya didasarkan pada Heartcare , namun Anda dapat memilih nama Knick atau nama pengguna , ini akan menjadi nama di mana posting Anda akan muncul. Misalnya anak saya menggunakan Hiba , sehingga semua posting atau artikel di blog -nya muncul sebagai " diposting oleh Hiba "

Pada tahap ini saya tidak ingin membuat hal-hal yang rumit , misalnya jika Anda memutuskan untuk mengirim artikel Anda di situs lain seperti Pasal dasar untuk membantu menciptakan lalu lintas ke blog Anda ini akan menjadi nama yang digunakan untuk membuat link kembali ke blog Anda . ..

Dalam kasus di mana saya kirimkan balasan atau menambahkan komentar ke forum di situs atau blog lain , mereka telah diposting di bawah Heartcare , ini juga membantu menciptakan kembali link ke blog Anda dan sekali lagi membantu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda .

Jadi memberikan sedikit pemikiran untuk nama yang Anda akan menggunakan !

Berikutnya Anda akan melihat sebuah kotak kecil yang menanyakan apakah Anda ingin diberitahu tentang pengumuman informasi dan saran tentang mendapatkan hasil maksimal dari blog Anda , Terserah Anda apakah Anda mencentang kotak ini atau tidak , Jika Anda mencentang Anda akan ditambahkan ke newsletter dan menerima e - mail pada informasi terbaru , ini merupakan layanan otomatis memberikan pilihan untuk un - berlangganan jika dan ketika Anda suka.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk memberikan informasi tanggal lahir Anda , ingat ini adalah situs terenkripsi yang aman yang disediakan oleh Google dan data Anda akan dirahasia dan tidak diteruskan kepada pihak ketiga , Google sangat membenci spam begitu juga halnya kita semua .

Anda kemudian akan perlu mengetikkan kata verifikasi pada kotak yang tersedia , ini adalah untuk memastikan bahwa itu adalah seseorang yang nyata menggunakan sign up dan bukan robot yang digunakan untuk membuat ribuan blog yang digunakan untuk spamming atau membuat uang .

Menerima persyaratan layanan dengan mengklik kotak kecil dan melanjutkan dengan mengklik melanjutkan.

Nama Blog dalam membuat blog

Pertanyaan pertama meminta Anda untuk memilih judul blog , saya menggunakan Heartcare , Itu selalu ide yang baik untuk pergi ke http://www.doteasy.com/ disana Anda bisa mengetahui apakah nama blog yang Anda pilih tersedia .

Hanya melihat pada halaman Doteasy ke kanan dan Anda akan melihat kotak hijau (Search ), tepat di atas ketik nama yang Anda pilih dan tekan pencarian , ini akan membawa Anda ke halaman berikutnya untuk melihat apakah nama yang Anda pilih tersedia , saya mencoba untuk tetap dengan hasil dari ketersediaan . com , . net atau . org , atau bahkan . co.uk itu tergantung pada lokasi Anda . Jika nama yang Anda pilih tersedia menekan tombol kembali pada browser Anda , panah kiri di kiri atas dari halaman situs sampai Anda kembali ke halaman 2 dari setup blog . Jika nama blog yang Anda pilih tidak tersedia coba yang lain sampai Anda menemukan satu yang .

Ingat ini adalah nama yang mesin pencari akan gunakan untuk mencoba dan menemukan blog Anda jadi cobalah untuk memikirkan sesuatu yang Anda pikir orang akan mencari .

Masukkan nama yang Anda pilih ke dalam kotak pertama pada halaman 2 dan kemudian yang kedua , di kotak pertama Anda dapat menempatkan spasi di antara kata-kata ; misalnya Heartcare 4 Life tapi kedua Anda harus meninggalkan ruang .

Klik pada ketersediaan , biasanya kata-kata " Alamat Blog ini tersedia " akan muncul !

Hit Lanjutkan , sekarang ini akan membawa Anda ke halaman 3 .

Page 3 Pilih Template .

Memilih template adalah bagaimana blog Anda akan muncul . Namun, jika Anda tidak puas dengan tampilan blog Anda, Anda memiliki pilihan untuk mengubah template Anda nanti . Sebelum Anda menyimpan template Anda, Anda memiliki pilihan untuk pratinjau , jika Anda tidak senang menyoroti lain dan preview .

Bila Anda senang dengan pilihan Anda , Klik simpan template ( kotak orange kanan atas halaman template Anda )

Blog Anda sekarang dibuat . Sekarang Anda dapat gulir kembali ke bagian atas halaman dan klik lihat blog .

Pada tahap ini saya sarankan Anda menambahkannya ke favorit dalam pilihan bookmark Anda .

Ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola Blog Anda dengan memilih langsung dari menu Favorit Anda ( JANGAN lupa untuk menambahkan ke favorit , itu sangat mungkin pada tahap ini Google tidak akan menemukan blog baru Anda dalam pencarian pada tahap ini ) .

Ini sangat penting juga Anda membuat catatan dari alamat e -mail Anda sandi dan nama pengguna kecuali itu sesuatu yang dapat diingat dengan mudah , waktu berikutnya Anda membuka blog Anda, Anda akan perlu menggunakan rincian ini untuk memasukkan blog Anda dengan sign in

Harap menerima permintaan maaf saya jika Anda telah menemukan petunjuk ini merupakan penghinaan terhadap kecerdasan Anda , namun bagi mereka yang memiliki pengalaman sedikit atau tidak ada komputer saya sudah mencoba untuk membawa Anda melalui proses langkah mudah yang sederhana , Anda akan terkejut berapa banyak orang di luar sana tidak melek komputer atau bahkan memiliki cacat seperti saya .

Sekarang Anda telah membuat blog Anda dalam artikel berikutnya saya akan mencoba untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menambahkan konten.


Buat blog anda menghasilkan dengan afiliasi

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta